Sate Jumbo

Sate Terbesar di Indonesia


Semua orang pasti pernah makan sate, bukan? Tapi apakah semua pernah makan sate terbesar di Indonesia? Jawabannya yah sudah tentu belum. Tapi bagi yang belum pernah makan sate yang dibangga-banggakan sebagai terbesar di Indonesia itu, jangan berkecil hati dulu karena sate terbesar itu ada di Kota Batam. Gak bisa dibayangkan bukan? Yah, gak usah susah-susah membayangkan itu. Anda tinggal pergi ke tempat yang jual sate itu dan mencobanya, ya tentu dengan membelinya. No free lunch in the world.

Sate terbesar itu dikenal dengan nama “SATE JUMBO”. Tempat jualan sate itu ada di Golden Land, seberang Taman Duta Mas. Sate ini tersedia dalam daging ayam, kambing dan sapi. Dan anehnya sate ini, dalam satu porsi cuma ada 3 tusuk dan yang pastinya sangat besar. Yah, memang cuma 3 tusuk tapi kuah kacangnya yang khas ditambah dengan daging lembut yang gede-gede dijamin bisa membuat orang puas dan kenyang. Harganya juga nggak mahal, cuma Rp. 25.000/porsi, harga segitu sesuai dengan apa yang kita dapatkan dari SATE JUMBO ini.

Bagi warga Batam yang belum pernah mencoba SATE JUMBO ini, lekas coba deh, dijamin gak rugi…Sate Jumbo

12 thoughts on “Sate Terbesar di Indonesia

  1. mungkin anda harus membandingkan dulu dengan sate RAGEY asal Minahasa sebelum mengatakan sate terbesar di Indonesia. Salam.

  2. salam kenal juga..

    mungkin ada data2 sate RAGEY… kalo ada data2/picnya bisa dicompare tuh..
    soalnya setau saya, ini sate terbesar (sepengetahuan saya)…

  3. terus terang sate2 ayam di minahasa (Tinoor) jauh lebih besar, apalagi yang (maaf) non-halal.

    Kalo untuk sate kambing & sapi, mungkin betul bahwa sate yang anda maksud terbesar di Indonesia.

    Foto2 cuma ketemu yg non-halal, jadi tidak ditampilkan.

  4. Bos, Numpang comment nih..
    Kapan – kapan cobain dong mie seafood dan bebek goreng MASAKAN IBU ISMIJATI di dekat ruko KDA (teras)..
    lagi tutup sih Insyaallah akan dibuka lagi sekitar NOvember 2009 ditunggu ya bos semuanya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s